5 Dessert Paling Aneh Di Jakarta

5 Dessert Paling Aneh Di Jakarta

Anda bosan makan dessert yang begitu-begitu saja? Yang hanya sebatas es-krim, buah, dan yang seperti itu? Maka Anda harus mencoba 5 menu pilihan. Ini adalah dessert paling ANEH di Jakarta! Ada yang bentuknya mirip tanah, mirip telur, dan lain lain. Keren deh pokoknya!

GB Bistro – Dark Chocolate Soil Dessert

Dessert ini mungkin akan mengejutkan sebagian orang, karena terlihat seperti cacing di atas tanah. Tapi, ini adalah kue brownie dengan Oreo crumbles. Jika Anda suka yang aneh-aneh tapi enak, ini dia nih!

Cake A Boo – Nutella Burger

Beda dengan burger lain yang rasanya gurih, ini ada sebuah Dessert, semuanya manis! Rotinya dibuat dengan Red Velvet, dagingnya adalah Nutella patty, dan saladnya adalah buah segar. Aneh kan? Tapi ENAK BANGET!

Pipiltin Cocoa – Another Egg No

Saat pertama kali melihat, saya kira adalah telur setengah matang. Tapi ternyata ini adalah dessert yang ANEH banget. Putih telurnya adalah Panacotta, bagian kuning adalah sirup mangga, dan kulit telurnya dibuat dari Coklat. Benar-benar keren dan menipu persepsi Anda.

Ragusa Es Italia Restaurant & Ice Cream – Es Krim Spaghetti

Sudah 70 tahun restoran ini menjadi favorit orang Jakarta! Ini es krim tapi bentuknya spaghetti. Esnya lembut dan enak banget! Tapi walaupun sudah bertahun-tahun, saya tidak pernah bosan dan selalu kagum oleh es krim spaghetti ini! Kalau kalian belum pernah coba, harus dicoba! Dan kalau sudah, balik lagi dong!

HYDE – Chocolate Soil

Sulit dipercaya bahwa ini dessert. Tanah ini adalah “Microherbs Chocolate” lembut, dan di dalamnya ada Chocolate Croutons yang lembut dan creamy! Ada rasa baileysnya juga lho! Sangat inovatif dessert yang satu ini, mungkin salah satu molecular gastronomy paling keren di Jakarta!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *